Tips trik komputer & Android terbaru dan paling kece

Kasus Penculikan Anak itu, Hoax atau Nyata?

Dalam sepekan ini banyak sekali berita-berita tentang kasus penculikan Anak dibawah umur. Yang katanya anak yang diculik itu akan dipotong-potong tubuhnya dan akan dijual.

Dari banyaknya berita yang beredar seperti ini membuat polisi menjadi bertindak tegas dan berita ini aku dapatkan di liputan6.com dan kabar gembiranya lagi berita itu adalah HOAX! eitz, jangan senang dulu, lanjutkan bacanya...

Kasus Penculikan Anak itu, Hoax atau Nyata?

Dari mana aku tau kalau berita tersebut adalah Hoax? Yang jelas aku dapat berita tersebut dari situs terpercaya Tribunnews.com, ini dia kutipan yang aku ambil dari berita tersebut.

Kepada Wartawan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017), Tito Karnavian sudah menyuruh anak buahnya untuk mengklarifikasi berita tersebut.

"Saya cek ke Manado. Saya cek juga ke Polda Metro Jaya, karena ini berkembang juga di Jakarta. Kita cek (ternyata) hoax," ujar Tito Karavian kepada wartawan.

sumber : tribunnews.com
Nah tuh, sudah taukan, kalau berita penculikan Anak yang kata media memberitakan bahwa motivasi penculikan ini adalah untuk dijual organ tubuhnya itu Hoax banget!.

Yang lebih mengerikannya lagi di berita dan sosmed aku lihat ada daftar-daftar harga organ tubuh yang kalau ditotalin harganya mencapai Rp 5 Miliar. 

Busyet dah! harga organ tubuh cuman segitu, belum lagi dosa yang ditanggung. Gak kebayang ya kalau ada anggota keluarga kita diculik terus dibunuh dan organ tubuhnya dijual dengan harga segitu.

Intinya itu, walaupun berita ini Hoax, yang pasti kita harus tetap waspada, karena kasus penculikan itu bisa datang kapan saja. Dan jika kamu ada anggota keluarga yang masih dibawah umur, jangan ditinggalkan begitu saja, dijaga baik-baik.

Ya sudah, sekian informasi tentang berita Hoax kasus penculikan Anak ini, semoga yang menyebar berita seperti ini cepat ditangkap ya orangnya, Bay :*

Previous
Next Post »

Artikel Menarik lainnya

 

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *